Bu Dilla : *Aku Abdikan HidupKu untuk Jawa Timur*

Suarasantri- Dengan niat mendedikasikan diri untuk kesejahteraan masyarakat Jatim , Bu Adilla Azis , SE , akhirnya daftarkan diri menjadi Calon Dewan Perwakilan Daerah ( DPD) dan ikut running pemilu serentak 2019 mendatang.

Masuk menjadi senator banyak hal yang bisa dilakukan untuk masyarakat Jawa Timur. ” Saya kira banyak yang bisa kita lakukan dengan masuk menjadi utusan daerah , ” tutur Bu. Adilla Azis, via selullernya , Rabu ( 11/11/2018).

Menjadi anggota DPD telah sesuai dengan hati nurani Saya. Bila nanti masyarakat Jawa Timur memberikan amanah kepada dirinya pada pemilu serentak 2019 mendatang wanita berjilbab ini memastikan diri mengabdikan dirinya secara totalitas untuk dan demi kemaslahatan Jawa Timur.

Namun, alumnus SMA 2 Surabaya ini mengaku masih belum merinci detailnya yang hendak dilakukan untuk masyarakat Jawa Timur. Sehingga dia tak banyak memberikan janji – janji politik. Pertama, pemilu juga masih setahun lagi.

Untuk detail perjuangan yang hendak dilakukan bagi provinsi Jawa Timur sudah dikantongi. Tentunya juga akan dilaksanakan nanti sesuai kewenangan yang ada tatkala ia duduk sebagai senator / utusan daerah provinsi Jawa Timur.

” Yang pasti saya akan berupaya berjuang untuk kemaslahatan serta kemajuan masyarakat Jatim , ” imbuh dia.

Bu. Adilla yang sebelumnya mengemban tugas sebagai anggota DPRD Kabupaten Malang periode 2009 -2014 , tersebut , hijrah menjadi calon anggota DPD , diakuinya telah sesuai hati nuraninya. Ia mengaku bisa maksimal dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Hal ini diakui berbeda ketika berjuang lewat Partai. Sebagai Anggota legislatif selain harus melaksanakan tugas kedewanan dengan baik , selaku kader Partai juga berkwajiban melaksanakan tugas Partai.

Namun tidak demikian ketika di DPD. Sebagai anggota DPD ujar Bu. Adilla, ia akan bisa lebih optimal menjalankan tugasnya membantu masyarakat. Sebab sebagai anggota DPD punya otoritas full , melaksanakan tugas yang diamanatkan pada dirinya.

Ditengah keberhasilan pembangunan , saat ini provinsi Jawa Timur berpenduduk sekitar 38, 5 juta , nantinya tentunya banyak yang dapat dilakukan sebagai DPD utamanya ikut secara aktif mengentaskan kemiskinan sekaligus meningkatkan kesejahteraan masyarakat Jawa Timur.

Pengalamannya sebagai wanita pengusaha yang banyak berkecimpung dalam dunia tenaga kerja , membuat sosok wanita calon DPD Jawa Timur mengerti permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat.

Permasalahan masyarakat tersebut imbuh Sarjana Ekonomi alumnus UPN nantinya menjadi concer dia untuk dibantu memecahkannya.

” Jika pemilu serentak nanti saya dipilih masyarakat Jawa Timur, sehingga lolos menjadi wakil mereka di DPD saya tentu akan banyak bekerja untuk meningkatkan kesejahteraannya, dan mensukseskan pembangunan di Jawa Timur ,” pungkas Bu Dilla..(mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *