Santri Pasuruan dilantik jadi Anggota Komnas Pendidikan

Surabaya (suarasantri.net) 21/10

Untuk mengawal pelaksanaan pendidikan di jawa Timur, komnas pendidikan nasional (Komnasdik) RI melantik sejumlah koordinator komnasdik kabupaten/ kota di jawa timur. pada Rabu (10/10) di aula Kantor Dinas Pendidikan propinsi jawa Timur.

Acara pelantikan pengurus komnas pendidikan se jawa jawa timur itu di ikuti sebanyak 14 kabupaten dan kota itu meliputi ( kota Surabaya. kota Mojokerto, Kab.mojokerto, Gresik, Tuban, kab.Pasuruan,Bojonegoro, lamongan,ngawi , Bangkalan , Sampang, Situbondo,kab. Probolinggo, dan Sidoarjo.

Pelantikan itu di lakukan oleh ketua komnasdik R. Deddy C. Casbullah. selain itu juga disaksikan oleh pejabat gubernur jawa timur. Pejabat Pendidikan jawa Timur, Ketua Badan Narkotika Nasional (BNN) Brigjen polisi Drs. Budi Bambang Santoso Jawa Timur, Bupati/wakil Bupati dan dinas pendidikan dan kementrian Agama masing-masing kota dan kabupaten .

“Ayo kamu, dia, aku lawan narkoba demi generasi anak bangsa” kata Brigjen pol. Drs. budi bambang Santoso yang di kutif dari wartaonline.co.id

Para peserta pengurus komnasdik kabupaten dan kota se jatim itu diambil sumpahnya untuk mengawal pelaksanaan pendidikan di Jawa Timur.

“Stop kekerasan dalam pendidikan dan perangi narkoba” kata kunjung Wahyudi ketua komnasdik Propinsi Jawa Timur.

Yusuf M.MPd salah satu anggota komnas pendidikan asal kabupaten Pasuruan salah satu santri yang ikut dilantik menjadi anggota komnas pendidikan kabupaten pasuruan perde 2018-2021 bersama lima temannya.

” ya insya allah saya akan komitmen menjalankan amanat dari komnasdik untuk kepentingan uma” katanya ditemui suarasantri.net di kediamannya

“setelah dilantik masing-masing pengurus bisa melakukan tugas dan tupoksi di masing-masing daerah.” kata kunjung wahyudi.(ari/yus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *